Kamis, 26 Januari 2012

Bupati Sanggau Bakal Gugat Kontraktor Genset

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Slamet Bowo Santoso
TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU
- Bupati Sanggau, Setiman H Sudin mengaku siap melakukan gugatan terhadap pihak kontraktor pengadaan genset yang dibeli Pemkab Sanggau senilai Rp 4,7 miliar. Gugatan akan dilakukan jika nantinya ditemukan fakta bahwa genset tersebut merupakan barang rekondisi seperti isu yang beredar selama ini.

Hal tersebut dikatakan Setiman, ketika ditemui di rumah dinasnya kawasan Sanggau Permai Kecamatan Kapuas. Setiman mengatakan tidak akan memberikan toleransi jika itu benar-benar terjadi. Oleh karena jelas pembelian genset tersebut untuk kebutuhan listrik masyarakat Sanggau yang sudah sangat mendesak.

"Tidak ada toleransi kepada pihak kontraktor jika memang genset tersebut rekondisi, karena sudah sesuai kesepakatan bahwa genset yang dibeli adalah genset baru. Makanya alokasi yang disediakan oleh pemkab Sanggau mencapai Rp 4,7 miliar," ungkap Setiman.

Dirinya juga berharap kepada elemen masyarakat dan LSM di Kabupaten Sanggau, untuk bersabar terkait kasus pengadaan genset tersebut. Karena hingga kini prosesnya masih dilaksanakan pihak kontraktor, sehingga belum diketahui secara persis apakah genset tersebut baru atau rekondisi.


View the original article here



www.KaskusMedia.blogspot.com

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger